Logo Network
Network

Terungkap Motif Pembunuhan Gadis Gemawang, Pelaku Murka Korban Minta Ini Setelah Berhubungan Intim

Farikh
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:09 WIB
Terungkap Motif Pembunuhan Gadis Gemawang, Pelaku Murka Korban Minta Ini Setelah Berhubungan Intim
Motif pembunuhan R terhadap korban Supriyati akhirnya terungkap. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Motif  tersangka R (16) sang pacar membunuh Supriyati (16) warga Kecamatan Gemawang akhirnya terungkap. Sebelumnya Supriyati dibunuh sang pacar dan mayatnya dikubur di belakang rumah kosong milik kakeknya. 

Kepada Polres Temanggung R mengungkap, Ia mengahibsi korban dengan cara dicekik dengan hijab yang dipakai korban. Setelah badan korban lemas tidak berdaya, dimasukkan ke kamar. 

"Berdasarkan bukti gorden yang digunakan dan yang lainnya sangat menguatkan bahwa tersangka adalah pacar korban sendiri," katanya Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi. 

Sebelumnya tersangka mengajak korban ke rumah nya, tersangka memberi minum tuak. Setelah kondisinya setengah sadar, pelaku menyetubuhinya. Atas perbuatannya tersebut diduga korban tak terima dan minta tanggung jawab ke tersangka. 

"Dari situ korban kemudian meminta tanggung jawab tersangka dan tersangka menjawab sambil marah, lalu menjerat leher korban hingga meninggal dunia", ungkapnya. 

Setelah dibunuh, lanjut dia, hidung korban keluar darah, kemudian dibersihkan, lalu dibawa ke rumah kosong milik kakeknya. 

Selanjutnya, di belakang rumah kosong tersebut korban dikubur. Menurut dia, tersangka tega membunuh korban karena korban meminta pertanggungjawaban tersangka atas perbuatan terhadap korban.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini