Logo Network
Network

Ibu Kandung Bunuh Anak saat Tidur, Batal Buang Mayat ke Sungai Karena Tak Kuat Angkat Jasad

Ary Wahyu Wibowo
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:30 WIB
Ibu Kandung Bunuh Anak saat Tidur, Batal Buang Mayat ke Sungai Karena Tak Kuat Angkat Jasad
Ibu kandung di Sragen bunuh anak saat tidur, batal buang mayat lantaran ini. (Foto: Ilustrasi).

SRAGEN, iNewsTemanggung.id - Kasus pembunuhan ibu kandung terhadap anaknya sendiri di Kabupaten Sragen bikin geger. Pelaku yang bernama Suwarmi (64) tega menghabisi nyawa anaknya sendiri, Supriyanto (46) saat korban sedang tidur.

Kejadian ini terjadi pada Senin (3/10/2022) malam di kediaman pelaku di Dukuh Tlobongan, Desa/Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen.

Kronologi pembunuhan bermula pada Senin malam sekitar pukul 23.30 WIB, korban Supriyanto pulang ke rumah lalu tidur di teras. Kepulangan anaknya itu rupanya dilihat oleh ibu kandung yang saat itu sedang duduk sendirian di depan rumah.

Begitu melihat korban tertidur lelap, entah setan apa yang merasuki Suwarmi hingga ia nekat membunuh putra kandungnya sendiri. Pelaku kemudian mengambil cor-coran beton dan menghantamkannya ke kepala korban.

Tak cuma sekali, pelaku 8 kali menghantamkan cor-coran beton itu ke arah korban hingga korban tewas di tempat.

“Sekitar pukul 01.00 WIB setelah melihat korban sudah tidur di tikar, tersangka mengambil sebongkah beton cor-coran yang terbuat dari semen di depan rumah,” kata Wakapolres Sragen Kompol Iskandar, Selasa (4/10/2022).

Selain itu, pelaku mengambil cangkul lalu memukulkan ke wajah korban satu kali. Setelah cangkul patah, pelaku kembali menghantam kepala korban dengan beton cor-coran. 

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini