Logo Network
Network

Cekik Kekasih hingga Tewas, Pemuda Ini Sempat Asik Tiduran Sebelum Buang Mayat Korban

M Wali, Hikmatul Uyun
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:02 WIB
Cekik Kekasih hingga Tewas, Pemuda Ini Sempat Asik Tiduran Sebelum Buang Mayat Korban
Cekik kekasih hingga tewas, pemuda ini sempat asik tiduran sebelum buang mayat korban. Foto: kolase iNews.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Seorang pemuda berinisial R (16) ditangkap polisi setelah pelaku tega menghabisi nyawa pacarnya sendiri, Supriyanti (15) dengan cara mencekiknya pakai jilbab. Setelah korban tewas, pelaku malah sempat asik tiduran sebelum membuang korban di rumah kosong.

Kejadian pembunuhan ini menggegerkan warga Kecamatan Gemiwang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah pada Sabtu (1/10/2022). Gadis SMA itu ditemukan sudah dalam kondisi jadi mayat terkubur di belakang rumah milik warga di Desa Campurejo Kecamatan Tretep.

Korban sempat dikabarkan hilang selama 10 hari sejak 20 September 2022. Begitu mayat ditemukan, keluarga memastikan kalau jasad gadis yang terkubur itu adalah benar Supriyanti.

Hal itu lantaran adanya kesamaan barang milik korban, seperti cincin, gelang, dan kalung.


Cekik kekasih hingga tewas, pemuda ini sempat tiduran sebelum uang mayat korban. Foto: MS/iNewsTemanggung.id

 

"Keterangan dari ibu korban, benar bahwa barang-barang tersebut adalah milik anaknya yang hilang sejak 20 September 2022," kata Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi kepada iNewsTemanggung.id.

Setelah itu, pacar korban yang berinisial R ini diburu polisi lantaran sebelum tewas korban sempat pamitan akan pergi ke rumah sang kekasih. Hanya 6 jam setelah jasad Supriyanti ditemukan, tersangka R berhasil dibekuk polisi.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ia dan korban sempat berhubungan badan.  Namun setelah berhubungan badan, korban meminta pertanggungjawaban lantaran takut hamil.

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini