Logo Network
Network

Seorang Pria di Purworejo Viral Usai Videonya Curhat Istrinya yang Selingkuh dengan Anggota Polri

M Wali
.
Jum'at, 11 November 2022 | 22:14 WIB
Seorang Pria di Purworejo Viral Usai Videonya Curhat Istrinya yang Selingkuh dengan Anggota Polri
Video curahan hati seorang pria di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, yang mengaku diselingkuhi istrinya dengan oknum polisi beredar di media sosial WA grup. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

PURWOREJO, iNewsTemanggung.id - Seorang pria di Purworejo videonya viral setelah dirinya menceritakan tentang istrinya yang diduga berselingkuh dengan anggota Polsek Purworejo.

Kasus ini mencuat usai video seorang pria yang mengenakan baju putih dengan name tag yang menempel dengan bertuliskan Dody viral di media sosial.

Video tersebut berdurasi 1 menit 57 detik, ia menceritakan bahwa istrinya seorang bidan PNS telah berselingkuh dengan sesama anggota Polri yang berdinas di Polsek Purworejo.

Dia menyebutkan, telah melaporkan kasus ini ke Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Purworejo.

Dia ingin perkara ini segera tuntas dan anggota Polri tersebut dihukum sesuai dengan perbuatannya. Dia meminta Kapolri dan Kapolda Jawa Tengah, untuk bisa memberikan rasa keadilan baginya.

Berdasarkan penelusuran MNC Portal Indonesia, pria yang membaca surat terbuka itu dan mengaku sebagai suami bidan itu bernama Ardiansyah Dodi Tisna. Inisial istrinya yakni RAF dan anggota Polri itu adalah A, berdinas di Polsek Purworejo.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Purworejo AKBP M Purbaya, tak membantah adanya informasi tersebut.

“Selamat malam, yang bersangkutan sudah saya copot dari jabatannya dan saat ini sedang dalam proses penanganan Propam,” tulis Kapolres, melalui WhatsApp kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (9/11/2022).

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.