Logo Network
Network

PPP Kerja Keras Kejar Parlementary Thereshold di Pemilu 2024

Farikh
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:13 WIB
PPP Kerja Keras Kejar Parlementary Thereshold di Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Partai Persatuan Pembangunan dinahkodai Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketua Umumnya akan bekerja keras untuk menaikan elektabilitas partai untuk mencapai ambang batas parlemen (parlementary thereshold.

“Hasil lembaga survei merupakan cambuk dan kritik bagi kami untuk bisa kerja lebih keras. Namun, karena PPP memiliki basis yang loyal kita masih bisa eksis seperti potret pada Pemilu 2014 dan 2019,” tutur M Mardiono, usai pertemuan Ketua Umum Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), di Restoran Bunga Rampai, Jakarta.

Dirinya menyebut, di Pemilu 2024 dan 2029 meskipun terdapat masalah internal, PPP bisa mendapatkan 29 kursi bahkan naik dari pemilu sebelumnya. 

“Dari dulu lembaga survei menempatkan PPP rendah, tapi kita masih bisa eksis bahkan naik dari Pemilu sebelumnya,” tambahnya.

Terakhir, M Mardiono meyakini PPP bisa lolos parliamentary thereshold pada pemilu 2024 karena sudah melakukan konsolidasi nasional dengan baik. Mardiono menyebut saat ini era PPP yang terbaik.

“Saya sudah mengikuti hampir lima kali Pemilu di PPP. Menurut saya ini konsolidasi nasional PPP yang terbaik,” pungkasnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.