get app
inews
Aa Read Next : Berikut 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung beserta Profil dan Partai Pendukungnya

Enam Kandidat Ambil Formulir Pendaftaran Cabup/Cawabup di PPP Temanggung

Minggu, 26 Mei 2024 | 14:17 WIB
header img
Salah satu kandidat mengambil formulis pendaftaran di PPP Temanggung. Foto: Doc/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id  - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Temanggung telah resmi membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sejak dibuka pada tanggal 21 Mei hingga hari ini, sebanyak enam orang telah mengambil formulir pendaftaran yang akan berlangsung hingga 30 Mei mendatang.

Ketua DPC PPP Temanggung Slamet Eko Wantoro dalam keterangannya menyampaikan antusiasme masyarakat terhadap proses pendaftaran ini.

"Kami melihat minat yang tinggi dari berbagai tokoh masyarakat untuk ikut serta dalam Pilkada melalui PPP. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Temanggung sangat peduli dengan masa depan daerahnya dan ingin berkontribusi melalui jalur politik," ujar Ketua DPC PPP Minggu, (26/5/2024).

PPP Temanggung berharap proses pendaftaran ini berjalan lancar dan semua calon yang mendaftar dapat mengikuti tahap seleksi dengan baik.

"Kami akan melakukan seleksi secara ketat dan transparan untuk memastikan bahwa calon yang diusung PPP adalah yang terbaik dan paling siap untuk memimpin Temanggung ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Proses pendaftaran yang akan berakhir pada 30 Mei 2024 ini diharapkan dapat menjaring kandidat-kandidat berkualitas yang mampu membawa perubahan positif bagi Temanggung.

Berikut adalah daftar nama para kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran di PPP Temanggung:

  1. Eko Budi Hartono

  2. Bimo Alugoro

  3. Miftahudin

  4. HM Al Khadziq

  5. Guruh Saputro

  6. Muhamad Ngainirrichadl

Editor : M Wali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut