get app
inews
Aa Read Next : Razia Rumah Kos, Tiga Pasangan Terjaring Aksi Tak Senonoh di Jepara

10 Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Nomor 8 Paling Biasa Dirasakan

Kamis, 29 Desember 2022 | 15:27 WIB
header img
Ciri-Ciri pasangan selingkuh. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

6. Selalu butuh lebih

Selingkuh terjadi karena seseorang merasa tidak cukup dengan apa yang sudah dimiliki. Makanya, ada anggapan bahwa sekali sudah selingkuh maka susah untuk kapok. Sebab, mereka mendapatkan makna bahagia dari perbuatan selingkuh, yang sejatinya bukan kebahagiaan sesungguhnya.

7. Berkata sesuatu yang 'terlalu manis'

Pria yang sedang selingkuh juga bisa dikenali dengan cara mereka bertutur pada pasangan. Jika si pria belakangan ini menjelaskan sesuatu yang terkesan 'wow', tapi tidak ada dasarnya, mungkin Anda patut waspada.

Tukang selingkuh pandai memaniskan perkataan dan kebohongan yang dia sampaikan bisa terdengar meyakinkan, sehingga pasangan tidak sadar kalau yang diucapkan si pria hanya tipuan semata.

8. Aktivitas berubah

Tanda pria selingkuh yakni aktivitas kesehariannya berubah secara tiba-tiba. Misalnya dia jadi lebih sering lembur kerja atau pulang dini hari. Padahal biasanya pulang malam.

9 Tidak perhatian lagi

Jika pria sudah berselingkuh, maka ia menjadi tak perhatian lagi sebab perhatiannya sedang fokus dengan kekasih barunya. Ia menjadi dingin dan tak peduli kepadamu.

Ia tidak menanyakan kabarmu, tidak peduli dengan perasaanmu dan tidak peduli dengan ceritamu. Ia mulai malas kontak fisik juga.

10. Sering susah dihubungi

Tanda pria berselingkuh, yakni makin susah dihubungi. Mereka cenderung tidak mau menjawab panggilan telepon dan malas menjawab chat kamu. Mereka akan punya banyak alasan misalnya sedang menyetir mobil juga rapat.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut