get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kekerasan Rumah Tangga, Suami di Demak Aniaya Istri Hingga Tewas dengan Palu

10 Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Nomor 8 Paling Biasa Dirasakan

Kamis, 29 Desember 2022 | 15:27 WIB
header img
Ciri-Ciri pasangan selingkuh. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id Viral di media sosial Tiktok seorang wanita curhat terkait suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. 

Ia membagikan kisahnya bagaimana berjuang dengan suaminya yang akhirnya selingkuh dengan ibunya sendiri. 

"Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja, kok kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank gak percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampai kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?," katanya.

Sebenarnya anda bisa mengetahui ciri-ciri pasanganmu selingkuh.

Dilansir dari Okezone.com menurut laporan Paired Life, ada satu kesamaan yang dimiliki pria tukang selingkuh yaitu kebanyakan dari mereka itu egois.

Sifat itu 'tertahan' dalam diri mereka karena dengan bersikap egois, mereka bisa memainkan perannya sebagai peselingkuh.

Selain cenderung punya sifat egois, pria yang sedang selingkuh itu punya ciri-ciri psikologi seperti:

1. Lebih cemburu

Percaya atau tidak, pria yang sedang selingkuh itu menunjukkan sifat lebih cemburu dari biasanya dan cenderung mendadak. Artinya, dia cemburu tidak dengan alasan yang mendasar dan terjadi begitu saja.

Sifat cemburu ini muncul karena mereka ingin menutupi perbuatan busuk mereka. Dengan bersikap cemburu, mereka berharap pasangannya tidak beranggapan kalau dia sedang berselingkuh.

2. Suka menggoda atau doyan gombal

Pria sedang berselingkuh juga bisa dikenali dengan mereka suka melontarkan gombalan yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Ini memberi kesan dia semakin sayang dengan pasangan, padahal belum tentu demikian.

3. Narsisme

Pria yang sedang selingkuh itu biasa lebih narsis. Mereka merasa bahwa mereka adalah orang paling menawan, attractive, good looking. Oleh karena itu lebih sering memikirkan diri sendiri.

4. Mencari sensasi baru

Dalam menjalani satu hubungan, sangat penting untuk menemukan 'api' untuk pemantik romantisme di antara Anda dan pasangan. Nah, ketika api tersebut redup, ada celah bagi pria untuk mencari sumber api di luar rumah.

Pada beberapa kasus, cari sensasi ini semata-mata atas dasar penasaran. Tapi, tak sedikit juga yang memang tidak mau melepaskan pasangan sah, tapi ingin juga mendapat tantangan baru.

5. Terlalu berhati-hati dalam menjalani hubungan

Pada beberapa kasus perselingkuhan, si pria akan lebih hati-hati atau terkesan tidak lagi seterbuka dulu dengan pasangan. Ini mereka lakukan untuk meminimalisir perasaan kecewa yang mungkin muncul akibat terlalu sayang dengan pasangan sekarang.

Maksudnya, karena si pria saking cintanya dengan pasangan, dia tidak mau merusak perasaan itu dan tidak mau terlalu kecewa jika sesuatu memisahkan mereka. Nah, selingkuhan dibutuhkan untuk membuat si pria merasa ada 'cadangan'.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut