Logo Network
Network

Kendaraan Dinas Protokoler Wakil Gubernur Jateng Terbalik di Jalan Tol Batang, Nihil Korban Jiwa

M Wali
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 11:35 WIB
Kendaraan Dinas Protokoler Wakil Gubernur Jateng Terbalik di Jalan Tol Batang, Nihil Korban Jiwa
Home Jawa Tengah & DIY Mobil Dinas Protokol Wagub Jateng Terguling di Tol Batang, Tidak Ada Korban Jiwa Eka Setiawan Sabtu, 28 Januari 2023 - 18:08 WIB views: 4.284 Mobil dinas Wagub Jateng terlibat kecelakaan. Foto: MPI/iNewsTemanggung.id

BATANG, iNewsTemanggung.id - Kendaraan protokol dinas Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Batang Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman. Mobil plat merah tersebut terbalik.

Informasi dari Humas Polda Jateng, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza H 9512 ZR. Kecelakaan terjadi pada pukul 06.40 WIB, di jalan tol.

“TKP di Tol KM 350 Jalur B,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, pada keterangannya, Sabtu (28/1/2023).

Pengemudi kendaraan dinas tersebut adalah Dhananjaya Gesit (40), warga Zebra Mukti Barat 7, RT002/003, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Dia memiliki kartu SIM A yang valid hingga 4 Januari 2028.

“Nihil korban jiwa,” lanjut Iqbal.

Kronologi Kecelakaan Awalnya, Avanza melaju dari timur ke barat melewati jalan lurus. Sementara itu hujan di pagi hari.

Saat tiba di lokasi, ban kiri depan mobil meledak. Kemudian mobil berbelok dan meluncur ke jalur kiri. Iqbal mengatakan, Satlantas Polres Batang sedang menangani kecelakaan lalu lintas tersebut.

Satuan Lalu Lintas Polres Batang yang menerima laporan mendatangi TKP dan melakukan pemrosesan TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengevakuasi barang bukti.

 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini