get app
inews
Aa Read Next : Pengamat Sepak Bola Irak Puji Sandy Walsh, Jelang Laga Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Dibuka Wakil Bupati, Turnamen Gedongsari Cup Diikuti 16 Tim

Kamis, 11 Mei 2023 | 11:06 WIB
header img
Wakil Bupati Temanggung membuka turnamen sepak bola Gedongsari Cup di Gedongsari Jumo. Foto: hms/iNewsTemangg

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo membuka turnamen sepak bola Gedongsari Cup pada Rabu, (10/05/2023). 

Sebanyak 16 klub sepak bola dari Kabupaten Wonosobo dan Temanggung akan bersaing dalam gelaran turnamen sepak bola Piala Wakil Bupati 2023 tersebut. 

Turnamen tersebut akan berlangsung selama 15 hari, di mana pertandingan pertama dimulai sejak Rabu, (10/05/2023) dan partai final akan digelar pada 25 Mei mendatang. 

Setelah dibuka oleh Wakil Bupati, pertandingan pertama pada kejuaraan itu mempertemukan antara kesebelasan Primatama selaku tuan rumah melawan tim Putra Tunggal dari Wonosobo. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Gedongsari yang telah menggelar Gedongsari Cup tersebut. 

" Ucapan terimakasih kasih saya haturkan kepada kepala Desa beserta jajarannya, tidak lupa kepada segenap kepanitiaan pada turnamen kali ini, " kata Wabup. 

Selanjutnya Wabup juga berpesan kepada peserta turnamen untuk serius dan menjaga sportivitas saat bertanding. 

" Turnamen ini sangat penting, setelah sekian lama kita mengalami musibah Covid 19, kini kita ada kesempatan untuk menambah pengalaman, oleh karena itu marilah bersungguh-sungguh mengikuti pertandingan ini, dan jangan lupa tetap jaga sportivitas, " ucap Wabup. 

Tidak lupa, pada kesempatan itu Wabup juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polsek Jumo yang telah membantu pengamanan dalam turnamen tersebut. 

Dalam turnamen tersebut, para peserta akan memperebutkan uang pembinaan total  Rp10 juta yang akan dibagikan kepada juara 1, 2 dan 3. Dengan nominal yang sudah ditentukan.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut