get app
inews
Aa Read Next : Peletakan Batu Pertama GSG INISNU dihadiri PWNU Jateng

Anggota DPRD Temanggung Mengundurkan Diri Dalam Rapat Paripurna

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:25 WIB
header img
DPRD Temanggung menggelar rapat paripurna untuk melakukan pergantian antar waktu anggota DPRD periode 2019-2024. Foto: hms/iNews Temanggung

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten  Temanggung Periode 2019-2024 dari Fraksi Gerindra Yeni Kusnita resmi mengundurkan diri. 

Hal itu terungkap dalam Rapat paripurna  DPRD Kabupaten Temanggung pada Jumat, (12/05/2023). Yang
berlangsung di Gedung DPRD Temanggung

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Temanggung Yunianto  dengan agenda Pergantian Antar Waktu 
Anggota DPRD Kabupaten Temanggung. 

Adapun anggota DPRD baru yang menggantikan Yeni Kusnita yaitu Untuk Haryanto. Yang sama-sama berasal dari Dapil Temanggung IV. 

Menurut Ketua DPRD Yunianto, setelah dilakukan pemeriksaan yang memenuhi syarat untuk menggantikan Posisi Yeni  yaitu Untung. Di mana pada pemilu 2019, yang bersangkutan mendapatkan hasil suara di bawah Yeni. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati HM Al Khadziq mengucapkan terimakasih kepada Yeni, yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah Kabupaten Temanggung. 

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan selamat kepada Untung, ia berharap Untung segera bisa bersinergi dengan Pemerintah. 

"Selamat saya ucapkan kepada anggota baru, saya berharap beliau bisa segera menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Temanggung untuk ber sama-sama membangun kabupaten ini, " pungkas Bupati.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut