get app
inews
Aa Read Next : Mantan Dosen INISNU Temanggung Digugat Rp 500 Juta

Peletakan Batu Pertama GSG INISNU dihadiri PWNU Jateng

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 20:01 WIB
header img
PWNU Jawa Tengah lakukan peletakan Batu pertama GSG INISNU TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah melakukan peletakan batu pertama Gedung Serba Guna (GSG) Kampus Hijau INISNU Temanggung pada Sabtu (5/8/2023).

Peletakan batu pertama tersebut dilaksanakan di sela-sela Apel Kader Penggerak NU yang dihadiri sekira 2500 an peserta dan Rembug Petani/LPPNU Jawa Tengah diikuti oleh LPPNU Cabang dan para Kadang Tani Sarwotulus se-Jateng sekitar 600 kader. Selain itu, sekira 2500 an peserta akan mengikuti Rakerwil Lembaga Kesehatan NU di AKPER Al Kautsar pada Ahad (6/8/2023) besok.

Kegiatan tersebut menjadi awal pembangunan gedung baru yang berada di komplek INISNU Temanggung yang di dalamnya terdapat sejumlah lembaga yaitu AKPER Alkautsar, PAUD Elpist, MI Elpist, KBIHU Babussalam NU, LP. Ma'arif NU PCNU Temanggung dan lainnya.

Peletakan batu pertama diawal dengan doa yang dipimpin oleh Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah KH. Ubaidullah Shodaqoh, dilanjutkan dengan pelantikan batu pertama oleh beliau, lalu Rais Syuriah PCNU Temanggung KH. Yacub Mubarok, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah KH. Muhammad Muzamil, dan lainnya. 

Hadir juga dalam kesempatan itu Sekretaris PWNU Jawa Tengah KH. Hudallah Ridwan Naim, Ketua Tanfidziyah PCNU Temanggung KH. Muhammad Furqon, Ketua Dewan Pengurus BPP INISNU KH. Nur Makhsun, Rektor INISNU Dr. KH. Muh. Baehaqi, sejumlah anggota dewan yaitu anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah H. Muh. Hendri Wicaksono, dan Muhammad Ngainirrichadl, Wakil Ketua DPRD Temanggung Muhammad Amin, dan semua peserta.

Ketua Dewan Pengurus BPP INISNU KH. Nur Makhsun menyampaikan bahwa BPP INISNU maupun YAPTINU yang mengelola INISNU dan AKPER Alkautsar terus melakukan percepatan pembangunan gedung, dan sarana prasarana secara umum. Termasuk yang terbaru adalah pembangunan gedung AKPER Alkautsar, gedung Pascasarjana INISNU, gedung MI Elpist dan sekarang memulai gedung serba guna yang nantinya akan dijadikan pusat kegiatan yang multifungsi. 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut