Peringatan Harlah ke-74 Fatayat NU Temanggung, ini Harapan Pj Bupati

M Wali
Pj Bupati Temanggung datang dalam peringatan harlah Fataya NU Temanggung. Foto: Doc/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Pj. Bupati Temanggung, Hary Agung Prabowo, beserta Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung, Indira Agung Prabowo, turut memeriahkan perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-74 Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Temanggung, pada Minggu (28/4/2024) pagi, yang diadakan di Alun-Alun Temanggung.

Acara peringatan Harlah ke-74 Fatayat NU di Kabupaten Temanggung dimulai dengan jalan santai dari Alun-Alun menuju Taman Pancasila, kemudian kembali ke Alun-Alun. Selanjutnya, dilaksanakan Lomba Yel-Yel oleh perwakilan dari masing-masing PCNU Kecamatan, serta juga senam gesit.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Hary Agung Prabowo menyampaikan ucapan Selamat Bertambah Usia bagi Fatayat NU, sambil berharap agar sinergi antara Fatayat NU dan Pemerintah Kabupaten Temanggung terus ditingkatkan.

"Alhamdulillah tadi sudah ada beberapa kegiatan terkait dengan Harlah pada hari ini, sudah tiga seperempat abad Fatayat NU, luar biasa. Oleh karena itu, saya yakin dan percaya bahwa dibawah kepengurusan Fatayat NU ini dapat bersama-sama, bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Temanggung," ungkap Pj. Bupati Hary Agung Prabowo.

Pj. Bupati juga menceritakan beberapa bentuk sinergi yang telah terjalin dengan Fatayat NU, termasuk dalam penanganan kasus Pandemi Covid-19 di Kabupaten Temanggung.

"Kita telah berkolaborasi, membangun Temanggung menjadi lebih baik. Kami bertekad untuk mewujudkan Temanggung yang gemilang ke depannya," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung juga memberikan penghargaan berupa Piala dan Uang Pembinaan kepada Juara Lomba Duta Anti-Bullying yang diadakan oleh Pengurus Fatayat NU Kabupaten Temanggung.

Editor : M Wali

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network