Kabupaten Temanggung Dapat Penghargaan WTP dari Kemenkeu RI

Nasrul
.
Kamis, 22 September 2022 | 22:12 WIB
Kabupaten Temanggung mendapat penghargaan WTP 10 tahun berturut-turut dari Kemenkeu RI. Foto: Humas Pemkab/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Kabupaten Temanggung dinobatkan sebagai daerah dengan pengelolaan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama sepuluh tahun berturut-turut oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI). 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Temanggung HM Al Hadziq di Aula Kemenkeu Jakarta pada Kamis, (22/9/2022).

Bupati didampingi oleh Inspektur Kabupaten Temanggung, Eko Suprapto dan Kepala BPKPAD Temanggung, Tri Winarno.

Tak semua Kabupaten/Kota yang diundang untuk menerima penghargaan WTP sepuluh tahun berturut-turut tersebut. Jawa tengah sendiri Kabupaten yang hadir diantaranya, Temanggung, Purworejo, Boyolali, Kudus, Jepara, Banyumas, dan Kabupaten Semarang.

"Kita bisa mengelola keuangan daerah dengan baik, sehingga mendapat penghargaan dari Ibu Menteri Keuangan. Ini karena kerja keras dan kesungguhan semua pihak, terutama DPRD Temanggung, Pemkab Temanggung, semua instansi dan dinas, dan juga semua kepala desa di kabupaten kita," kata Bupati HM Al Khadziq.

Editor : M Wali
Bagikan Artikel Ini