get app
inews
Aa
Read Next : BPBD Temanggung Selamatkan Sapi Terlepas dan Tercebur ke Dalam Sumur

Mimpi Merumput, Rima Jamilah Mendapat Doorprize Satu Ekor Sapi

Selasa, 15 November 2022 | 16:34 WIB
header img
Mimpi Merumput, Rima Jamilah Mendapat Doorprize Satu Ekor Sapi. Foto: HMS/iNewsTemanggung.id

Temanggung, iNewsTemanggung.id - Bertempat di halaman kantor Kecamatan Tembarak, ribuan warga ikuti jalan santai pada Minggu, (13/11/2022) 

Dalam acara yang digelar  untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Temanggung ke 188 tersebut panitia mempersembahkan berbagai Doorprize menarik.

Di antara ribuan peserta terdapat satu peserta yang beruntung mendapat hadiah utama dan berhak membawa pulang satu ekor sapi.

Adalah Rima Jamilah, warga Dusun Ngawen, Desa Botoputih, Kecamatan Tembarak.

Begitu Bupati Temanggung, HM Al Khadziq membacakan nomor undian, Rima, dengan wajah penuh gembira langsung naik panggung.

Saat di atas panggung Rima ditanya mimpi apa oleh Bupati, "Sampean ke wong ndi to? He. Ngawen, Botoputih. Pripun, mau bengi ngimpi napa? (Anda ini orang mana? Ngawen, Botoputih? Bagaimana, semalam mimpi apa?), tanya Bupati dalam bahasa Temanggungan.

Dengan penuh kegembiraan, Rima pun menjawab, "ngimpi ngarit, (mimpi merumput) yang kemudian disambut gelak tawa seluruh peserta jalan santai.

Selain Rima, ada juga Ali Miwar, Warga Dusun Gemilang, Desa Dalangan, Kecamatan Tembarak, yang beruntung membawa satu unit sepeda motor.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut