get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Truk Rem Blong di Turunan Gambir Semarang-Jogja, Satu Korban Pemotor Wanita Tewas

Wanita ini Kaget Tak Pernah Hamil Namun Lahirkan Seorang Bayi, Akhirnya Ditinggalkan di Kebun

Kamis, 17 November 2022 | 13:42 WIB
header img
Foto: Okezonenews/iNewsTemanggung.id

CIANJUR, iNewsTemanggung.id - Seorang wanita di Kabupaten Cianjur Jawa Barat ketakutan karena dirinya merasa tak pernah hamil namun tiba-tiba melahirkan seorang bayi di tengah kebun diatas triplek.

Hal tersebut membuat geger Warga Kampung Cijedil Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur geger atas ditemukannya seorang bayi yang tergeletak diatas triplek disebuah kebun

Kejadian penemuan bayi tersebut sempat direkam warga sekitar, dan videonya tersebar di grub WhatsApp Grub pada Rabu, (16/11/2022).

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani menjelaskan, penemuan bayi yang baru lahir yang tergeletak diatas triplek itu bukan dibuang oleh orang tuanya.

"Berdasarkan keterangan orang tua bayi itu, dirinya tidak merasa hamil karena hampir setiap bulan dirinya selalu mengalami menstruasi. Namun saat hendak keluar rumah dirinya tiba-tiba melahirkan," ucapnya.

Setelah itu, kata dia, karena panik melahirkan tiba-tiba orang tua bayi tersebut hendak mencari pertolongan, sedangkan bayinya tertinggal.

"Jadi melahirkannya di dalam rumah, tetapi karena panik bayinya itu ditinggal, karena dia hanya tinggal bersama seorang anak yang masih kecil, tetapi karena tangisan bayi sejumlah warga pun langsung berdatangan," katanya.

Kapolsek mengatakan, saat ini bayi tersebut sudah dibawa orang tuanya ke kediamannya untuk diberikan ASI. Bahkan, kondisi bayi tersebut dalam kondisi sehat dan baik.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut