Happy Asmara Kenakan Kebaya Pernikahan Adat Jawa, Akankah Bakal Menikah ?

M Wali
Happy Asmara, yang tengah jadi perbincangan warganet terkait dugaan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Penyanyi dangdut populer asal Jawa Timur Happy Asmara belum lama ini membuat warganet bertanya-tanya, dimana sebelumnya ia memposting video di Instagram Story di akun pribadinya. 

Dalam postingan tersebut Happy terlihat mengenakan balitan baju adat pernikahan Jawa. Penyanyi dangdut dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu terlihat sangat berseri bahagia.

Tak hanya mengenakan atasan kebaya, Happy Asmara juga menggunakan pakaian pernikahan lengkap, termasuk jarik atau kain batik, selop, dan aksesori lainnya.

Diiringi dengan alunan melodi romantis, video tersebut seolah-olah menunjukkan bahwa Happy Asmara tengah fitting atau mencoba baju pernikahan adat Jawa.

Ditambah lagi, Happy Asmara juga menuliskan caption singkat yang membuat netizen semakin geregetan.

“Bismillah lancar.,” tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya pada Kamis (6/10/22) pagi tadi. Lantas, video itu pun membuat jagat media sosial heboh.

Penyanyi lagu populer ‘Tak Ikhlasno’ itu tampak anggun dengan balutan baju adat nikah Jawa bernuansa hitam dan emas.

Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai postingan tersebut. Hal itu pun menuai tanda tanya besar dari netizen. Apakah video tersebut mengisyaratkan bahwa Happy Asmara sudah mantap akan lanjut ke jenjang pernikahan?

Jika iya, siapa sosok yang dipilih penyanyi kelahiran Kediri itu untuk menjadi pasangan hidupnya?

Netizen pun mulai menebak-nebak siapa sosok yang akan menikahi Happy Asmara. Apakah pasangannya adalah nama yang sempat ramai dikabarkan, atau kah Happy Asmara memiliki tambatan hati baru?

Sayangnya, hingga detik ini, netizen masih dibuat penasaran dengan video tersebut. Pasalnya, penyanyi dangdut kelahiran 1999 itu belum mengunggah postingan lebih lanjut terkait videonya yang sedang mencoba baju nikah adat Jawa. Siapakah sosok laki-laki yang akan menikah dengan Happy?

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "Fitting Baju Nikahan Adat Jawa, Happy Asmara Siap Menikah?"

Editor : M Wali

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network