Melihat Peluang Timnas Indonesia Menaklukkan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

M Wali
Peluang Timnas Indonesia kalahkan Uzbekistan di Semifinal Paiala AFC U-23. Foto: PSSI/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Berapa besar kemungkinan timnas Indonesia yang diasuh oleh Shin Tae-yong untuk mengalahkan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifah Stadium, Senin (29/4/2024) besok ?

Uzbekistan U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 dengan pencapaian gemilang. Tim yang dibimbing oleh Timur Kapadze ini berhasil memenangkan semua tiga pertandingan fase grup.

Uzbekistan U-23 telah menunjukkan dominasi yang mengesankan dalam perjalanan mereka menuju semifinal Piala Asia U-23 2024.

Dalam tiga pertandingan fase grup, mereka berhasil mencetak kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan, mengalahkan Malaysia 2-0, menghancurkan Kuwait U-23 dengan skor 5-0, dan menaklukkan Vietnam U-23 dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut tidak hanya mengamankan tempat mereka di perempatfinal, tetapi juga menandai keunggulan mereka sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam turnamen ini.

Di perempatfinal, Uzbekistan U-23 dihadapkan dengan tantangan besar ketika mereka bertemu dengan juara bertahan, Arab Saudi U-23.

Namun, tim asuhan Timur Kapadze ini mampu tampil dengan sangat kuat dan mengalahkan Arab Saudi U-23 dengan skor 2-0. Kemenangan ini semakin menegaskan kekuatan dan konsistensi Uzbekistan U-23 dalam turnamen ini, serta menempatkan mereka sebagai salah satu favorit untuk menjadi juara.

Editor : M Wali

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network