Logo Network
Network

Mayat PNS Semarang Saksi Kasus Korupsi Ditemukan Terbakar Tanpa Kepala, Korban Sempat 14 Hari Hilang

nasrul
.
Sabtu, 10 September 2022 | 13:22 WIB
Mayat PNS Semarang Saksi Kasus Korupsi Ditemukan Terbakar Tanpa Kepala, Korban Sempat 14 Hari Hilang
TKP mayat terbakar tanpa kepala di Semarang (Foto: MPI)

Pada Jumat (9/9/2022), pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad yang diduga Iwan Budi. Mayat tersebut ditemukan tidak jauh dari motor yang sudah terbakar.

Mayat yang diduga Iwan ditemukan hangus terbakar dengan kepala hilang. Polisi menggunakan anjing pelacak untuk menemukan bagian kepala mayat tersebut.

Dalam olah TKP, tim inafis Polrestabes Semarang menemukan laptop, pisau, Hp, Monogram PNS dan papan nama An. IWAN BUDI PAULUS dalam kondisi keadaan terbakar.



Meski barang bukti sudah mengarah kepada identitas Iwan, namun kepolisian akan tetap melakukan tes DNA untuk memastikan apakah mayat tersebut benar Iwan.

"Untuk memastikan, Masih kita lakukan tes DNA," tutur Irwan.

Sementara itu anjing pelacak juga diterjunkan di lokasi untuk mencari bagian tubuh mayat yang hilang. Karena saat ditemukan bagian kepala, kaki kanan, dan dua tangan mulai pergelangan tidak ada.
"Apakah memang hilang kemungkinan dibawa binatang liar di sekitar sini ya itu mungkin bisa, oleh karena itu setelah ini akan melakukan pencarian dibantu anjing pelacak dari Polrestabes," jelasnya.


Saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan mayat tersebut karena ada dugaan korban tewas akibat pembunuhan.

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini