Pamitan Terakhir Pergi ke Rumah Pacar, Gadis 15 Tahun Tewas Terkubur Setelah 10 Hari Hilang

M Wali, Hikmatul Uyun
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 15:54 WIB
Pamitan terakhir gadis 15 tahun sebelum ditemukan tewas terkubur, sempat ngaku pergi ke rumah pacar. Foto: MS/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Seorang gadis SMA bernama Priyanti (15) ditemukan tewas terkubur setelah 10 hari menghilang dari rumah. Sebelum tewas, gadis asal Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung itu sempat pamitan terakhir kepada keluarga.

Namun, melihat kondisi mengenaskan korban saat ditemukan, gadis 15 tahun itu diduga jadi korban pembunuhan. Mayatnya terkubur di belakang rumah milik Rokhim di Desa Campurejo Kecamatan Tretep, pada Sabtu (1/10/2022).

Priyanti merupakan anak semata wayang pasangan Jumar dan Ruwiyati dilaporkan oleh keluarganya hilang sejak tanggal 20 September 2022.

Awalnya, korban meninggalkan rumah tanpa berpamitan dengan keluarga. Pada sore harinya, korban memberi kabar pada keluarga bahwa dia sedang berada di rumah pacarnya di daerah Kecamatan Tretep. Tak diaangka, ternyata itu merupakan pamitan terakhir korban pada keluarga.

“Korban sempat pamit untuk pulang, namun tak dibolehkan oleh pacar sang korban. Setelah itu korban tidak bisa dihubungi kembali hingga beberapa hari,” kata Kadus Tegal Parakan, Tukijan kepada iNews.id, Minggu (2/10/2022).

Setelah 10 hari menghilang, gadis 16 tahun itu malah ditemukan tewas terkubur di dalam tanah sedalam 2 meter. Terdapat luka jeratan di leher dan tangan korban.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini